Rabu, 14 Maret 2012

Heroes Of Newerth



Heroes of Newerth merupakan strategi tim game RPG berbasis di garis Pertahanan dari The Ancients. Saya telah bermain game ini secara konsisten selama lebih dari setahun, dengan ribuan pertandingan tercatat, baru-baru ini pergi bebas untuk bermain.

Hal ini secara pribadi saya yang paling permainan yang dimainkan dan saya dapat menjamin kualitas. Tim pengembangan melepaskan pahlawan baru hampir setiap minggu, dengan ton pahlawan untuk dipilih, setiap pertandingan berbeda. Tantangan utama dengan game ini ketika Anda mulai keluar adalah kurva belajar, setelah Anda mendapatkan lebih dari yang beruntun kehilangan awal, Anda berada dalam untuk pengalaman adiktif mengagumkan. Ada banyak kedalaman untuk seleksi tim dan strategi koordinasi tidak terlihat di lain game RPG online. Ini adalah permainan favorit saya, jadi saya sangat menyarankan Anda mencobanya. Juga pastikan untuk memeriksa panduan bagian pemain baru pada Reddit serta Heroes of Newerth subreddit untuk memberikan kepala mulai. Username saya di permainan yang Shady_Fellow dalam permainan jika Anda ingin menambahkan saya.


DOWNLOAD PAGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar